Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya mengungkapkan jika sang suami, Irfan Ratinggang kini semakin posesif. Hal ini diutarakannya dalam unggahan terbaru di Instagram. Di situ, Tya Ariestya membagikan potret kebersamaannya berdua bareng Irfan Ratinggang di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat. Mereka tampak tampil kasual.

"Sama ayahnya anak-anak yang makin posesif," kata Tya Ariestya sebagai caption. Bukan tanpa alasan. Perempuan 34 tahun berseloroh sikap posesif sang suami muncul setelah dirinya berhasil menurunkan berat badan.

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

"Katanya 'Nih ABG mesti sering-sering ditempel sekarang, ntar ada yang godain'," beber Tya Ariestya. Alih-alih kesal, pemain I Love You Masbro ini justru merasa gemas. Dia menyebut kalau Irfan Ratinggang secara tidak langsung sedang memuji dirinya.

Baca Juga:
Disebut Kayak Song Hye Kyo, 3 Pemotretan Tya Ariestya Pakai Gaun

"Ahahahaa, gemess banget bapaknya anak-anak kalau mau kasih pujian selalu alus. Intinya dia seneng sama penampilan baru aku dengan cara yang sehat," tutur Tya Ariestya.

"Bener-bener semua senang. Akunya happy karena sehat, enteng, dan gampang nyari baju plus ngejar-ngejar anak nggak berat. Bapaknya juga happy karena pemandangan bagus terus siang malem, terang gelap," sambungnya lagi.

Pemotretan Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. "Kirain Wijin sama Gisel," kata @anti_nay_abizar di kolom komentar. "Cantik nya mundur dikit dong bunda sudah kelewatan," timpal @ririn_widia. "Kembali ke ABG lagi yah Bund," imbuh @mrna_mar. (Sumarni)

Baca Juga:
Beri 21 HP ke Anak Yatim untuk Sekolah Online, Tya Ariestya Dipuji Selangit

Load More