Oline Mendeng (Instagram.com/ollinemendeng)

Matamata.com - Oline Mendeng yang terkenal sebagai pemeran Susi di sitkom OB sedang hangat dibicarakan karena disebut menyindir kekasih baru Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman. Oline sendiri dikenal dekat dengan pelantun Salah Alamat itu.

Entah apa yang mendasari Oline untuk membuat status tersebut, namun sindiran itu dianggap netizen ditujukan untuk Adit. Ia sendiri tahu jika Ayu sudah dekat dengan Adit 2 bulan lalu sebelum ramai di media.

Oline Mendeng (Instagram.com/olinemendeng)

“Lagi nonton infotainment masih aja ngelihat orang pacaran sama seleb tapi enggak siap tiba-tiba dapat publikasi dadakan. Mau sembunyi enggak apa-apa, tapi kalau sudah ketahuan ya resikonya. Selama bukan suami orang atau istri orang sah-sah aja ah. Pacaran sama ertong (artis) camera di mana-mana sudah pasti jadi berita," tulis Oline lewat Instagram.

Oline dianggap menyentil jika Adit harus menerima resiko berpacaran dengan selebriti yang pasti selalu jadi sorotan media. Ia bahkan meminta tak mempublikasikan hubungan tersebut jika tak mau ketahuan.

"Kalau enggak siap, enggak usah pacaran sama ertong. Gitu aja kok repot kalau kata almarhum Gus Dur. Kalau enggak mau ketahuan, jangan bawa keluar rumah pacarannya, di rumah aja, ya kan,” lanjut ibu satu anak itu.

Oline Mendeng (Instagram.com/olinemendeng)

Sentilannya itu akhirnya membuat wanita 34 tahun itu dihubungi awak media untuk mengklarifikasi tulisannya tersebut. Namun ia tak mau berkomentar apapun.

“Para kekasih awak media. Teman-teman yang menghubungi saya untuk perihal berita yang sedang heboh di luaran sana. Sayapun tahu teman-teman butuh berita. Saya atas nama pribadi tidak mau mengomentari yang bukan ranah saya,” papar Oline.

Setelah keributan tersebut, Oline berencana untuk berlibur di Bali tanpa bermain media sosial. Entah karena sentilannya tersebut yang menuai kontroversi atau memang karena hal lain yang membuat Oline rehat dari media sosial.

Load More