Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Pernikahan hafiz Qur'an Taqy Malik dengan seorang gadis cantik Serell Thalib sontak mengejutkan publik. Keduanya melangsungkan pernikahan di hari Minggu (18/10/20) kemarin di sebuah resort dan digelar sederhana.

Diketahui, Taqy Malik adalah mantan suami Salmafina Sunan, putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Keduanya melangsungkan pernikahan di tahun 2017 dan hanya berlangsung singkat.

Sunan Kalijaga (Instagram.com/sunankalijaga_sh)

Sunan Kalijaga, mantan mertua Taqy Malik itu membuat tulisan lewat Instagram Story yang diduga menyindir pria 23 tahun tersebut pada hari Senin (19/10/20). Dalam IG Story-nya itu terlihat Sunan tengah mengajari putranya Sean Kalijaga membaca Al-Quran. Sunan menasihati sang putra agar tak hanya menghafal Al-Quran namun juga mengamalkan ajarannya.

"Nak.. Al-Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi wajib diamalkan jangan kamu bawa-bawa hafalan kamu itu untuk sok hebat dimata manusia. Ingat nak akhlak itu no.1," tulis Sunan berpesan pada sang anak.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn itu juga meminta anaknya untuk jadi pria bertanggung jawab. Ia bahkan berpesan kepada adik Salmafina itu untuk tumbuh jadi pria yang memiliki akhlak yang baik.

Sunan Kalijaga (Instagram.com/sunankalijaga_sh)

"Jadilah laki-laki pemberani @seansunan jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab! Percuma hafal Al-Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik," tandas Sunan Kalijaga.

Banyak yang menduga jika tulisannya tersebut untuk menyindir Taqy Malik. Namun saat dikonfirmasi awak media, Sunan tak mau mengklarifikasi terkait tulisannya tersebut.

"YTH: Teman-teman wartawan yang banyak menghubungi saya, mohon maaf saya saat ini lagi no time for comment! Untuk kasus kasus artis top ibukota saat ini saya sudah berikan kepada rekan saya. Harap maklum saya lagi fokus ingin menjadi Iron Man," tulisnya lagi di Instagram Story.

Load More