Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Selebgram dan youtuber Kekeyi seringkali membuat kehebohan karena postingannya. Kali ini Kekeyi mengunggah fotonya saat tengah memakai baju putri salju lengkap dengan hiasan kepala pita besar.

Ia mencurahkan isi hatinya lewat caption karena sering disebut wajahnya semakin gelap. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu bahkan tak mempedulikan komentar-komentar tersebut. Ia sendiri mengaku tak mau jadi boneka dan ingin kulitnya gelap seperti dahulu.

Kekeyi tiduran ala putri salju (Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Oh iya sahabat banyak belakangan ini yang bilang wajahku kok tambah gelap , kulitku juga, Karna aku bukan boneka sahabat. Aku gak mau jadi boneka , aku mau jadi keke yang kulitnya gelap seperti dulu," tulis Keke dalam caption-nya.

"Aku ingin melupakan masa" dimana itu toxic banget. Aku ingin menjadi keke yang lebih baik tidak mengenal cinta tapi memiliki kalian semua karna kalian adalah keluargaku," lanjutnya.

Tak hanya itu, Keke juga mengunggah foto dirinya tiduran di atas ranjang yang dipenuhi taburan bunga mawar. Ia sedang meniru adegan dalam dongeng Putri Salju saat tertidur panjang.

Kekeyi tiduran ala putri salju (Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Selamat pagi sahabat , kali aku senang pagi hari ini , karna aku di bangunin sama peliharaan ku semua
Selamat beraktivitas semoga bahagia," tulis Kekeyi.

Dengan dikelilingi ayam-ayam dan kucing peliharaannya, Keke tampak pura-pura tertidur. Sayangnya, foto-foto tersebut justru menuai cibiran dari netizen. Bahkan banyak yang menyebut Keke seperti mayat.

"Kamu seperti mayat sahabat," tulis @pandu_anand***. "Gue kira mayat," tulis @nurrahma61**. "Jangan pergi bidadari surgaku," imbuh @rendyheriansya***. "Maaf maaf nih, maksudnya apa itu di foto kek gitu key tolong," tulis @mrsayaman**.

Load More