Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Renatta Moeloek terkenal dengan kecantikan parasnya yang natural. Memiliki kulit eksotis membuat Renatta yang berprofesi sebagai selebriti chef itu semakin cantik.

Chef yang terkenal usai menjadi juri ajang memasak MasterChef ini selalu bikin para pria klepek-klepek karena senyumnya yang manis. Dalam pengakuannya di channel YouTube Arnold Poernomo, Renatta sempat bingung mendengar istilah "Harta, Tahta, Renatta" yang ditujukan padanya.

Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

"Jadi tanggepan lu sebagai title orang-orang netizen Indonesia 'harta, tahta, Renatta' gimana?" tanya Arnold. "Actually pertama kali denger gue google dulu. Karena ternyata itu dateng dari harta tahta wanita kan. Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya kok belakangnya bisa 'ta ta ta' semua," ucap Renatta sambil tertawa.

Lantas ia ditanya Arnold awal ia menjadi juri di MasterChef. Renatta mengaku 'dibohongi' dan 'dijebak' saat jadi juri MasterChef. "Gimana rasanya diundang dan jadi juri MasterChef Indonesia di season 5 ya?" tanya Arnold. "Jujur waktu itu I have no clue how to feel. Karena itu kan sebelum MasterChef itu aku belum pernah ada di tv," jawab Renatta.

"Jujur pas awal-awal gue nggak tahu sebanyak itu about kalau gue ikut MasterChef jadinya kayak gimana. Waktu itu diboongin sih," tawa Renatta. "Gue diundang RCTI katanya mau meeting. Ngobrol dulu kan untuk acara MasterChef gue kira jadi guest. Pas udah nyampe tau-tau udah ada kamera masih screen test. Waktu itu kan gue masih bingung kan screen test tu apa," ucapnya.

Renatta Moeloek saat diwawancara Arnold Poernomo (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Usai screen test, tak lama mantan kekasih penyanyi Dygta itu ditawari menjadi juri MasterChef. Ia pun tak langsung mengiyakan karena masih ingin fokus di restoran miliknya.

"Terus tiba-tiba ditawarin jadi juri. Saat itu gue nggak langsung iya. Karena tujuannya masih ke private dinning masih mau kerja di restoran jadi takutnya dia malah membelokan karir gue," lanjutnya.

Dalam obrolan bersama rekan kerjanya itu, Renatta juga mengungkap dirinya pernah kecelakaan dan memiliki luka bakar di tubuhnya. Lantas ia juga menyinggung terkait self-esteem.

Load More