Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani (kiri) - Maia Estianty (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Maia Estianty ternyata tak tahu Dul Jaelani sudah punya pacar. Putra bungsunya itu disebut menjalin kasih dengan Tissa Biani. Hal itu diungkap oleh Maia Estianty dalam video 'PENGAKUAN DUL JAELANI, TENTANG PACAR BARUNYA.' yang diunggah akun YouTube MAIA ALELDUL TV baru-baru ini.

Semua bermula saat Al Ghazali meminta Dul Jaelani bicara blak-blakan mengenai kekasih barunya kepada Maia Estianty. "Bunda denger gosip, masa bunda nggak dikasih tahu. Masa bunda dengernya dari berita. Aku sudah tahu, kasih tahu bunda, masa bunda belum tahu," ucap Al Ghazali.

Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Instagram/@duljaelani)

"Belum tahu," jawab Maia Estianty. "Jadi Dul (pacaran) backstreet," timpal Al Ghazali lantas tertawa.

Mendengar itu, istri Irwan Mussry ini pun melontarkan protesnya dan mendesak sang anak buat segera mengklarifikasi. "Gosipnya kamu sudah punya tambatan hati. Terus sudah pergi berdua. Kok bunda nggak tahu kamu pergi-pergi itu," tutur Maia Estianty.

Selanjutnya Dul Jaelani pun mengakui. Dia membenarkan sudah punya pacar sejak akhir September 2020. "Iya bener sudah menemukan pelabuhnya hatiku. Pokoknya pas nembak ada kata-kata mau tidak jadi pacar aku," ucap Dul Jaelani.

Maia Estianty bersama Dul Jaelani dan El Rumi. (YouTube)

Bungsu tiga bersaudara ini kemudian mengungkap alasannya memlih perempuan tersebut sebagai pacar. Satu di antaranya karena sang aktris tersebut cukup perhatian.

"Ternyata dia bisa bikin aku makin fokus berkarier, mensupport. Sering kasih semangat. Aktris dia. Lagi rekaman didatengin, disamperin," beber Dul Jaelani. "Wih kita nggak tahu ini anak. Jadi sekarang si Dul sudah nggak jomblo lagi," sahut Maia Estianty. Lalu ketika diminta memberitahu nama kekasihnya, Dul Jaelani hanya memberikan inisial. "TB," jawab Dul Jaelani singkat.

Setelah video itu diunggah, Tissa Biani yang ramai diberitakan sebagai pacar Dul Jaelani akhirnya buka suara. Alih-alih membenarkan, dia justru membagikan foto berdua bareng adik Al Ghazali itu di Instagram. "Kembaranku," tulis Tissa Biani dengan diiringi emoji hati di bagian caption.

Load More