Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Penyanyi muda berbakat Tissa Biani dan Dul Jaelani mulai go public tentang hubungannya. Dikabarkan berpacaran, rupanya Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah berbalas komentar pakai hati di Instagram.

Hal itu diketahui dari unggahan Dul Jaelani beberapa hari lalu. Saat Dul mengunggah foto saat kolaborasi piano dengan Isyana Sarasvati, komentar Tissa Biani pun mengundang perhatian.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

"Proud of you (emoji hati)," komentar Tissa Biani, dikutip Selasa (20/10/2020). Komentar Tissa Biani di unggahan Dul Jaelani itu pun mendapat ratusan like dari penggemar. Juga balasan hati yang sama dari Dul. "@tissabiani (emoji love)," balas Dul.

Tak ayal, saling balas emoji hati itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya langgeng. "@tissabiani @duljaelani anak2 baik, saling support trs berkarya ya kalian," komentar @beeloonaa_. "Langgeng kalian berdua," komentar @selviadewi66

"Selamat ya buat kalian berdua semoga happy n langgeng terus sampai nanti..ku tunggy karya2 terbaik kalian untuk kami penggemarmu," tulis @inestalib

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@lambe_turah)

Seperti diketahui, Dul Jaelani sebelumnya mengaku sudah punya pacar. Perempuan itu berinisial TB diduga Tissa Biani. Bahkan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengatakan sudah mengenal baik dengan keluarga sang kekasih. Ia juga memuji kekasihnya solehah dan keibuan.

“Anaknya baik, soleha, pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga. Kan nggak semua cewek keibuan. Pernah kami ke PIM gitu, waktunya shalat ya dia ingatkan shalat,” kata Dul Jaelani di akun YouTubenya.

Meski belum kenal lama, Tissa merasa nyaman dengan Dul. Salah satu yang bikin mereka cocok karena persamaan selera musik. "Jujur gue jarang nemuin cowok yang seumuran yang suka atau taste musiknya sama kayak gue," kata Tissa Biani di YouTube Amel Carla beberapa hari lalu.

Load More