Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dian Nitami dan Anjasmara (Instagram/@bu_deedee)

Matamata.com - Hal yang kurang mengenakkan baru saja menimpa Anjasmara. Aktor ganteng 44 tahun itu hampir saja jadi korban penjambretan. Suami Dian Dinatami ini menceritakan pengalaman tersebut di video unggahan anaknya, Amanda Annete. "Sudah gitu pegang-pegang baju gue, astaga kayaknya mau ambil handphone," kata Anjasmara di video dikutip Selasa (20/10/2020).

Anjasmara langsung mengambil tindakan karena sadar ada yang tak beres. Dia memukul si penjambret dengan tangan kanannya."Gue pukul aja, kayaknya pas gue mukul kayaknya dia kena, terus gue melintir gitu," ujar dia.

Anjasmara. (Ismail/MataMata.com)

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.30 ketika Anjasmara tengah bersepeda di jalan Sudirman, tepatnya di depan kampus Atmajaya. Anjasmara terjatuh dari sepeda karena kehilangan keseimbangan gara-gara memukul si pencopet. 

Baca Juga:
Siapa Perempuan Cantik yang Temani Anjasmara Selfie dengan Nikita Willy?

Walhasil, dia mendapat luka di beberapa bagian tubuhnya. Dia jalani terapi kiropraktik untuk mengobati masalah tulang belakang, di dalam video yang diunggah. 

"Kelas online pagi ini dibantu sama Anak ku @amandaannete. Badan masih belum maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jalan Sudirman depan Atmajaya," tulis Anjasmara di Instagram.

Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Duh, serem juga nih pengalaman Anjasmara dijambret. Bagaimana menurutmu? [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Anjasmara Gendong Anak Bikin Salfok: Papanya Muda Terus!

Load More