Madinah | MataMata.com
Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Anjasmara alami kejadian tak enak yang membuatnya alami luka-luka di sekujur tubuh. Peristiw ayang membuatnya terpental terjadi saat sedang gowes sepeda di kawasan jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Saat sedang gowes, suami Dian Dinatami ini mendadak dihampiri lelaki tak dikenal. kejadian ini diceritaka Anjasmara melalui video yang posting putrinya, Amanda Annete.

"Sudah gitu pegang-pegang baju gue, astaga kayaknya mau ambil handphone," kata Anjasmara, Selasa (20/10/2020).

Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Saat pakaiannya ditarik paksa, Anjasmara refleks mempertahankan diri. Dia malah sempat kasih bogem mentah ke pelaku dengan tangan kanan yang berusaha merampas telepon genggamnya. "Gue pukul aja, kayaknya pas gue mukul kayaknya dia kena. Terus gue melintir gitu," ujar dia.

Baca Juga:
Lawan Penjambret, Anjasmara Sampai Terjatuh dari Sepeda

Akibatnya, Anjasmara mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh lantaran kehilangan keseimbangan dan jatuh terpental dari sepeda yang dikendarai. Anjas pun terpaksa alani terapi chiropraktik di tulang belakangnya.

"Kelas online pagi ini dibantu sama Anak ku @amandaannete. Badan masih belum maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jalan Sudirman depan Atmajaya," tulis Anjasmara di Instagram.

Rezky Aditya kondangan ke nikahan Nikita Willy. (Instagram/@anjasmara)

Musibah yang nyaris membahayakan keselamatan keselamatan Anjasmara itu berlangsung sekira jam 07.30 WIB. kejadiannya persis di depan kampus Atmajaya.

Baca Juga:
Siapa Perempuan Cantik yang Temani Anjasmara Selfie dengan Nikita Willy?

 

Load More