Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Segala yang dilakukan Salmafina Sunan selalu disorot oleh publik. Terlebih usai dirinya buka jilbab dan pindah agama. Seolah-olah apapun yang dilakukan Salma selalu salah.

Wanita 21 tahun itu kini tinggal di Bali bersama kekasihnya. Ia kerap berbagi foto-fotonya saat tengah menikmati Pulau Bali. Meski sering dihujat, Salma sepertinya sudah kenyang melihat hujatan netizen dan lebih memilih tak peduli.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Pada hari Senin (19/10/20) kemarin, Salma mengunggah foto saat tengah berendam di jacuzzi di bath up penuh busa. Ia juga memegang segelas wine dan menikmati momen tersebut.

"Jacuzzi & wine cheers. p.s: muka licin sponsored by @mslowbeauty," tulis putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu.

Lagi-lagi postingan Salma memancing hujatan netizen. Hal ini dikarenakan Salma terlihat menikmati wine. Mantan istri Taqy Malik itu bahkan diingatkan tentang akhlak dan ajaran Islam yang tak memperbolehkan umatnya meminum wine.

Salmafina Sunan (Instagram.com/salmafinasunan)

"Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak," tulis netizen. "Maaf mbak alma...orang muslim ga boleh minum wine ," lanjut netizen mengingatkan. "Arak itu minuman syurga yangg di larang di dunia kalo di dunia udah pernah ngerasain minum arak wine , nanti di syurga nggak dapet jatah minum arak syurga," tulis netizen lainnya.

Namun banyak pula netizen yang bahagia melihat Salma kini menikmati hidupnya. "Enjoy di Bali kakk!" tulis netizen.

Nama Salma naik daun usai dinikahi hafiz Quran, Taqy Malik di tahun 2017 silam. Saat itu usia Salma masih begitu muda, yakni 18 tahun. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama dan resmi cerai di tahun 2018.

Load More