Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal tengah berseteru dengan mantan kekasihnya, Salshadilla Juwita. Setelah perkara cincin yang dikembalikan putri Iis Dahlia itu viral, Salsha mengaku reputasinya hancur karena pernah pacaran dengan Lutfi.

Tak puas berbalas sindiran, Lutfi kembali menuliskan di Instagram Story bahwa ia baru saja bertemu mantan kekasihnya. Namun ia tak menyebut siapa mantan yang ia temui.

Lutfi Agizal saat umumkan bajunya sudah terjual (Youtube.com/jakarta6:AM)

“Lagi ngopi eh ketemu mantan lagi sama… Kenapa ya bisa ketemu mulu… Pertemuan singkat ke-3 kalinya. Emang pertemuan itu terkadang tidak disengaja. ANJALATHI Banget!!” tulis Lutfi, Selasa (20/10/20).

Sementara, Salshadilla mengunggah momen saat dirinya dinner bareng seorang pria, Abimanyu Alfarizy di restoran fine dining. Namun tak diketahui pria tersebut hanya teman biasa atau gebetan baru pelantun Dimana Dirimu itu.

Tak cuma itu, Salsha bahkan membagikan foto siluet saat dirinya nyender di pundak pria tersebut. Namun Salsha tak memperlihatkan sosok pria yang foto dengannya.

Tulisan Lutfi Agizal (Instagram.com/lutfiagizal)

Beberapa waktu lalu, Salsha curhat di Twitter terkait dirinya yang menjadi mantan Lutfi Agizal. Ia sepertinya menyesal pernah pacaran dengan youtuber kontroversial tersebut.

"Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang 'ih itu mantannya si anjay' An***g," cuit Salshadilla. Karena hal ini pula, ia mengaku bahwa reputasinya kini sudah jelek. "Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini," lanjutnya. Padahal saat itu, Salshadilla sudah mengenakan masker saat sedang jalan-jalan ke PIM.

Lutfi sendiri menanggapi cuitan Salsha dengan sindiran balik. Ia menyebut mantannya itu hanya melihat keburukannya dan melupakan kebaikannya.

Load More