Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandra Dewi dan adiknya, Kartika Dewi. (Instagram/@kartikadewi20)

Matamata.com - Sandra Dewi memberikan pujian pada sang adik sekaligus managernya, Kartika Dewi. Itu ia ungkapkan saat sang adik merayakan ulang tahun pada 20 Oktober lalu. Melalui postingannya di akun Instagramnya, istri Harvey Moeis ini kelebihan adiknya.

Sambil mengunggah foto Kartika menggendong Raphael Moeis, Sandra Dewi awalnya mengucapkan selamat ulang tahun untuk tante anak-anaknya ini. "Happy birthday onti T @kartikadewi20," tulisnya dalam caption postingannya.

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi bersama Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Baru di situ, artis 37 tahun itu mengungkapkan kalau adiknya adalah wanita tercantik sekaligus terpintar di keluarganya. Bukan tanpa alasan, ia pun menyebutkan detailnya satu per satu.

Baca Juga:
Sandra Dewi Pakai Kaus Putih Harga Rp 10 Juta Lebih, Itu Bahannya Apa?

"Manusia tercantik di keluarga kami, kulit paling bening, hidung termancung, mata terbelo, bulumata panjang dan lentik, hati terbaik dan otak terpintar di keluarga," puji Sandra Dewi setinggi langit.

Selain sanjungan di atas, ia mengungkapkan sangat mencintai adiknya yang selalu membantunya dalam segala hal. "Kami sangat mencintaimu, terima kasih atas segalanya. Kamu akan selalu mendapatkan dukungan kami selamanya," kata ibu dua anak ini.

Kartika Dewi dan Sandra Dewi. (Instagram/@kartikadewi20)

Disanjung sang kakak, Kartika Dewi pun tampak membalas postingan Sandra Dewi di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih untuk kakaknya. "Terima kasih mami fafa mikacu," tulisnya.

Baca Juga:
Anak Sultan Banget! 5 Suasana Meriah Ultah Anak Kedua Sandra Dewi

Load More