Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Angela Lee mengungkap kebahagiannya usai resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Alexander pada Selasa (20/10/2020). "Yang pasti senang," tulis Angela Lee melalui pesan WhatsApp, kepada awak media.

Perempuan 33 tahun itu bilang kegagalannya saat berumah tangga pertama kalinya menjadi pelajaran berharga. Karenanya, dia berharap pernikahannya kali ini bisa langgeng. "Cuman setelah belajar dari kegagalan, kali ini aku mau bangun pondasi yang dari Tuhan," tutur Angela Lee.

Momen pernikahan Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Bahkan setelah resmi menikah dia berjanji bakal lebih dekat kepada Tuhan. Salah satu contohnya dengan sering membaca Al Kitab. "Misalnya kayak aku lebih mendekatkan diri ke Tuhan dengan lebih banyak baca alkitab, ikut study bible. Jadi bukan nikah asal-asalan," sambungnya.

Baca Juga:
3 Momen Pernikahan Angela Lee, Pakai Kuku dan Rambut Palsu Sendiri

Walau belum terlalu lama mengenal sosok Alexander, dia yakin suaminya bisa membimbingnya dengan baik. Setidaknya mereka menjalin kasih selama dua tahun. "Kenalnya hampir dua tahunan," tutur Angela Lee.

Seperti diketahui, prosesi pernikahan Angela Lee dan Alexander sempat disiarkan secara langsung di Instagram pribadinya. Ini merupakan pernikahan kedua Angela Lee. Sebelumnya dia sempat bercerai dengan suaminya, David Herdian pada 2017.

Angela Lee dan Alexander. (Instagram/@i_am_lxa)

Kala itu Angela Lee juga tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah dan harus mendekam di penjara. Dari pernikahan lamanya, dia dikaruniai seorang putra yang tinggal bersama mantan suaminya. (Ismail)

Baca Juga:
Lepas Status Janda, Angela Lee Resmi Menikah Hari Ini

Load More