Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar blak-blakan mengenai alasannya putus dari Richard Kyle dan gagal menikah. Hal itu diungkap olehnya dalam program Nyonya Boss yang dipandu Nia Ramadhani belum lama ini. "Kalau orang-orang tanya kenapa sih putusnya?" tanya Nia Ramadhani. "Berantem," jawab Jessica Iskandar.

Mendengar itu, Nia Ramadhani meminta supaya sang sahabat memberikan alasan lebih mendetail. Pasalnya dia tahu kalau Jessica Iskandar diputusin oleh Richard Kyle.

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Instagram]

"Yah tahu gue kalau berantem. Maksudnya karena apa. Tapi yang jelas dengan keadaan begini yang memutuskan kayaknya yang sebelah sana. Orang elo yang nangis-nangis. I miss you i miss you di Instagram Story," tutur Nia Ramdhani.

"Ih," timpal Jessica Iskandar. "Miss nggak tapi?" tanya istri Ardi Bakrie itu mencoba mengalihkan pembicaraan. "Nggak. Gue dah oke (baik-baik) banget," jelas Jessica Iskandar.

Barulah berikutnya bintang Dealova ini menjelaskan alasannya putus. Satu di antaranya karena ada salah satu di antara mereka yang sudah tidak cinta lagi. "Maksudnya gini loh, dalam sebuah hubungan itu nggak bisa ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan. Itu nggak bisa," tutur Jessica Iskandar.

Transformasi Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Jadi misalnya ada satu orang cinta banget, tapi kalau yang satu nggak cinta lagi atau emang selama ini nggak cinta. Itu nggak bisa kayak gitu. Sebuah hubungan itu butuh komitmen dari keduanya. Butuh menghargai, saling menerima, jadi nggak bisa susah capek," sambungnya lagi.

Jedar sapaannya sebetulnya sudah mencoba berbagai cara agar hubungannya dengan Richard Kyle bisa langgeng. "Lo kalau pernikahan harus dua-duanya berusaha bukan satu doang," ucap Nia Ramadhani.

"Udah i tried my best. Kamu tahu kan? Menurut aku sih cukup (berusahanya)," jawab Jessica Iskandar. Meskipun sempat patah hati karena jalinan asmaranya kandas, Jessica Iskandar memastikan kondisinya kini sudah membaik. "Sekarang sudah happy?" tanya Nia Ramadhani. "Progres," jelas Jessica Iskandar.

Load More