Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Celine Evangelista dan ibunya, Nurul. (Instagram/@celine_evangelista/YouTube)

Matamata.com - Ibu Celine Evangelista, Nurul menceritakan pengalamannya semenjak tertarik dengan agama Islam hingga kini sudah 3 tahun menjadi mualaf. Ternyata proses menjadi mualaf sudah dimulainya dari tahun 2006.

Menurutnya bahkan Nurul terpaksa ngumpet-ngumpet saat awal-awal belajar tentang Islam. Meski sebenarnya, agama Islam bukan lah hal baru buatnya karena sang ayah sendiri juga seorang muslim.

Awalnya ia mengaku merasa senang melihat orang pakai mukena dan sholat. Kemudian, ketika mendengar orang mengaji hatinya terasa tenang. "Kalau denger orang pengajian rasanya adem banget," ucapnya dikutip Matamata.com dari YouTube channel gosip.

Baca Juga:
Pedes Banget! Celine Evangelista Sindir Pendemo UU Cipta Kerja Pengangguran

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Ia menceritakan sering mendengarkan pengajian di malam hari saat belajar Islam secara ngumpet-ngumpet. Hingga akhirnya mantap memeluk Islam pada Agustus 2017 lalu.

Perubahan besar juga dirasakan dalam hidup mertua Stefan William ini. Dulu fokusnya pada kerjaan dan dunia kini sudah berkurang. "Setelah netapin hati untuk menjadi mualaf, sesudah itu saya kepengin benar-benar memperbaiki ibadah, itu saja," beber Nurul.

"Semenjak saya mualaf naggak terlalu lagi untuk ngebelain, santai aja, lebih santai saja, kalau mau kerja ya kerja, mau istirahat ya istirahat. Rezeki itu udah diatur sama Allah," tambahnya.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Celine Evangelista Mualaf, Ustaz Riza: Peluangnya Besar

Load More