Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Matamata.com - Beredarnya surat pengantar nikah atas nama Sule dibenarkan Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan. Surat tersebut terdaftar dengan nomor 474.2/152/X/2020. Di situ tertulis nama asli Sule yakni Sutisna lengkap dengan tanggal lahirnya 15 November 1973.

Sule yang disinggung awak media soal kapan pernikahannya digelar, masih bungkam. Dia malah bikin penasaran. "Nanti kalian semua juga akan tahu kapan saya akan menikah," kata Sule saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sule dan Natalie Holscher, Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Saat ditanya kembali soal surat pengantar pernikahan yang ada di KUA Tambun Selatan, ayah emapt anak tak menjawabnya dan memilih masuk ke dalam mobil pribadinya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala KUA Tambun Selatan Dody membenarkan ihwal surat pengantar menikah milik ayah dari penyanyi Rizky Febian. "Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Ditujukannya ke Jatisampurna sih," kata Dody dihubungi pada Senin (19/10/2020).

Dalam surat pengantar tersebut juga disebutkan nama calon pengantin perempuannya. Meski tak secara gamblang menyebut Nathalie Holscher, yang jelas calon pengantin perempuan bukan berasal dari daerahnya. "Iya mungkin (Nathalie Holscher), karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain," katanya.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Sayangnya, Dody tidak tahu menahu soal tanggal pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher. Sebab, hal itu merupakan wilayah KUA Jatisampurna, tempat Sule mendaftarkan resmi pernikahannya.

"Tanggalnya kita nggak tahu, yang tahu pasti nanti KUA sana. Kalau kita hanya mengantarkan surat beliau saja," ujar dia.

Dihubungi terpisah, pihak KUA Jatisampurna mengaku belum menerima berkas tersebut.

Load More