Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William diketahui memacari seorang putri konglomerat, Karen Vendela. Hubungan keduanya pun sudah berlangsung lama dan awet mesra hingga saat ini.

Meski demikian, Boy ngaku memiliki cewek idaman dari kalangan aktris. Ia pun tak malu-malu mengungkapkan tipe cewek idamannya itu kepada Melaney Ricardo.

Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

Pengakuannya itu terlihat dalam video yang baru saja diunggah di channel YouTube Melaney Ricardo pada hari Selasa (20/10/20) kemarin. Saat itu Boy ditanya siapa tipe cewek idamannya yang pernah ia wawancarai.

"Diantara semua tamunya nebeng Boy siapa yang menurut lo paling mendekati tipe lo?" tanya Melaney disambut tawa Boy William. Lantas ibu dua anak itu meminta maaf kepada pacar Boy karena harus melempar pertanyaan tersebut. "Maaf ya Karen. Kan cuma tipe," lanjutnya.

Boy bahkan pernah terpesona dengan sosok cewek cantik ini saat hendak ia wawancarai. ""Biasanya gue kan semobil sama mereka. Trus pas mereka masuk pintu, biasanya cuma ngeliat di TV, cakep banget," ucap Boy.

Boy William saat diwawancara Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

"Tipe ya. Ada. Sandra Dewi," ucap Boy. Melaney kemudian meminta pria 29 tahun itu menyebutkan cewek cantik selain Sandra. "Selain Sandra lah. Sandra kan udah Putri Disney," ucap Melaney.

"Luna Maya. Cantik gila," sebut Boy girang. "Gue malah enggak mikir Luna Maya akan mendekati tipe lo. Lu kan sukanya yang oriental," timpal Melaney. "Enggak juga sih. Gue juga suka yang brown," jawab Boy.

Meski ngaku terpikat dengan dua mantan Reino Barack tersebut, Boy mengaku profesional saat bekerja dan sama sekali tak merasa gugup. "Nervous enggak, karena tujuan gua adalah it feels like work. Nebeng Boy tetep aja rasanya kayak pergi ke kantor, that's my office," jawabnya.

Load More