Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi kembali menggandeng cowok brondong. Pria muda yang usianya terpaut jauh di bawah ibu 3 anak itu bernama Aher, seorang konsultan keuangan.

Mereka seringkali pamer kemesraan di Instagram. Bahkan keduanya sempat melakukan pemotretan dengan mengenakan gaun pengantin. Sontak netizen mengira jika keduanya sudah melangsungkan pernikahan.

Elly Sugigi (instagram.com/ellysugigi_real)

Namun ternyata foto tersebut hanya untuk kebutuhan pemotretan. Elly dan Aher ngaku masih dalam tahap pacaran. Meski banyak yang mencibir hubungan tersebut, namun Elly dan pacar brondongnya itu tak peduli dengan kata orang.

Elly baru-baru ini mengunggah foto Aher saat tengah berenang dengan tak pakai baju atasan. Wanita 49 tahun itu juga mengunggah foto dirinya tak mengenakan hijab dan digabungkan dengan foto Aher.

Sementara selama beberapa bulan terakhir ini Elly sudah konsisten berhijab hingga membuat publik bertanya-tanya apakah pemain film Maju Kena Mundur Kena Returns ini sudah lepas hijab. "Aa, ikut mandi dong neng a," tulis Elly dalam foto tersebut.

Elly Sugigi tak pakai hijab (Instagram.com/ellysugigi_real)

Sontak unggahan mantan istri Ferry Anggara itu langsung bikin netizen heboh. Netizen ramai-ramai menasihati Elly agar tak mengunggah fotonya saat tak berhijab.

"Jilbabnya mana??" tanya netizen. "Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan mpok elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan ngepost foto yang waktu belum ketutup auratnya. Aku suka banget dari dulu liat mpok elly dah pake hijabb," tulis netizen menasihati.

Sering ditinggal pacar hingga suami, Elly Sugigi tak kapok-kapok dalam menjalin asmara. Bahkan ia terus-terusan menggandeng brondong yang usianya jauh lebih muda darinya. Pria yang dekat dengan Elly itu bahkan sering dituduh hanya ingin pansos.

Load More