Salshadilla Juwita (Instagram/@salshaindradjaja)

Matamata.com - Salshadilla Juwita dan Lesty Kejora dikenal jadi sahabat baik beberapa tahun lalu. Saat itu Lesty pacaran dengan Rizki DA sementara Salsha pacaran dengan Ridho. Hal ini membuat mereka sering jalan berempat.

Namun hubungan Salsha dan Lesty dikabarkan merenggang usai putri Iis Dahlia itu dituding menyindir Lesty saat hadiri pernikahan Rizki DA. Gadis 22 tahun itu menyindir seorang cewek yang menangis di pernikahan mantan kekasihnya lewat Twitter.

Putri Iis Dahlia sindir mantan belum move on. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

Saat itu memang Lesty menangis kala hadir di pernikahan Rizki. Namun bukan karena sedih ditinggal mantannya menikah dengan wanita lain, melainkan karena ia dipeluk oleh ibu Rizki.

Saat jadi bintang tamu talkshow RUMPI, Salshadilla akhirnya buka suara terkait renggangnya persahabatannya dengan pelantun Kejora itu. Renggangnya persahabatan Salsha dengan Lesty dikarenakan kesibukan masing-masing.

"Iya, mbak Lesty-nya kan sibuk. Ya mungkin kan karena orang yang lama-lama nggak ketemu kan lama-lama nggak nyambung tuh." ujar Salshadilla.

Salshadilla saat jadi bintang tamu di acara talkshow (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Terus kemarin kan aku sempat jauh kan, jadi mungkin circle pertemanannya juga beda, si Lesty sama siapa aku sama siapa, terus rumahnya kan jauh-jauhan juga," lanjut Salshadilla.

Lantas ia ditanya apa maksud dari sindirannya terkait cewek yang menangis di nikahan mantan. Mantan kekasih Lutfi Agizal itu ngaku sindiran itu hanya pendapat umum, bukan ditujukan ke Lesty.

"Nggak sih, cuman kan banyak di sosial media yang video-video nangis di pernikahan mantan, sudah gitu aja sebenarnya. Pendapat umum," tukas Salshadilla Juwita.

Load More