Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. [capture YouTube]

Matamata.com - Aurel Hermansyah belum lama ini mengunggah vlog tutorial makeup. Kali ini spesial karena ia menggunakan bedak seharga Rp 1,3 juta. Putri sulung dari hasil pernikahan Anang Hermansyah-Krisdayanti ini memang dikenal senang bereksperimen dengan makeupnya.

Tak tanggung-tanggung, Aurel bahkan tak merasa sayang membeli sebuah bedak dari brand asal Jepang yang harganya jutaan itu. Kekasih YouTuber Atta Halilintar tersebut mereview bedak dengan harga yang cukup fantastis ini.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Bedaknya harganya Rp 1 jutaan. Itu baru bedaknya doang, belum sama chasing belum sama spons. Gue nggak ngerti kenapa mahal banget. Gue juga belum pernah coba. Coba nanti kita tes di masker. Apa dia nempel-nempel apa nggak," terangnya dalam video yang telah mendapat lebih dari 313 ribu viewers ini.

Nah, seperti apa kesan Aurel mencoba bedak seharga jutaan ini? Setelah menyemprotkan setting spray ke seluruh wajahnya, Aurel Hermansyah yang memiliki panggilan sayang, Mpok Nur dari kekasihnya itu, mulai menggunakan bedak mahalnya tersebut.

"Ini tuh radiant powder foundation. Nah ini refill-nya yang aku beli. Namanya dari Prancis, tapi barangnya dari Jepang. Aku akan pakai, pakai brush di setengah sini, lalu setengah sini aku pake spons buat ngetes," jelas kakak kandung Azriel Hermansyah ini.

Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]

Ia pun mulai mengaplikasikannya di bawah mata dengan menggunakan spons dan dilanjutkan ke bagian lainnya. "Kaya langsung cantik deh. Kaya langsung nutup semua gitu. Untuk harga 1,3 juta sih ya worth it sih," jelas pelantun lagu "kepastian" ini.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga menambahkan alasan mengapa senang dengan bedak ini. Salah satunya, karena warnanya yang begitu cocok dengan warna kulitnya yang sawo matang.

Setelah selesai mengaplikasikan bedak tersebut ke setengah wajahnya dengan menggunakan spons, Aurel melanjutkannya dengan menggunakan brush.

Load More