Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah rupanya memiliki cita-cita untuk menikah muda. Ia mengaku siap apabila segera dinikahi sang kekasih, Atta Halilintar.

Gadis 22 tahun itu sempat memiliki impian untuk menggelar resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno. Namun hingga kini, mimpi Aurel belum bisa terwujud karena pandemi COVID-19.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Lantas saat diwawancara Nikita Mirzani lewat channel YouTube Crazy Nikmir REAL,  Aurel mengungkapkan cita-cita barunya yakni menggelar pernikahan selama satu tahun penuh. "Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu. Insya Allah doain ya," ujar Aurel saat ditanya konsep impiannya saat menikah.

Yang dimaksud Aurel bukan ingin menggelar resepsi selama satu tahun penuh melainkan melakukan banyak prosesi setiap bulannya. Ia ingin setiap bulan digelar acara menuju pernikahannya kelak.

"Jadi misalkan kayak, perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa. Sampai satu tahun jadi setiap bulan tuh selalu ada acara," jelas Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Instagram.com/CrazyNikmirREAL)

Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga ingin melakukan beberapa kali resepsi. Diantaranya di Jember dan di Padang, tempat asal Atta Halilintar.

"Perkenalan, terus ada pengajiannya, ada siraman. Terus nanti misalnya kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu. Jadi dia (suami) ke Jember nanti aku ke Padang," tambah kekasih Atta Halilintar.

Perjalanan panjang menuju pernikahan memang tidak singkat. Menurut Aurel banyak prosesi adat yang harus dilakukan. "Soalnya sudah pasti begitu, Kak (urutannya)," kata Aurel.

Load More