Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Nikita Mirzani (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Berkesempatan bertemu dengan Nikita Mirzani untuk kolaborasi YouTube bareng, Aurel Hermansyah ternyata punya satu pertanyaan penting. Ini mengingat Nikita dikenal sebagai artis yang blak-blakan dan tahu masalah-masalah artis.

Aurel menanyakan soal penilaian Nikita Mirzani terhadap hubungannya dengan Atta Halilintar. Pertanyaan itu ia amini dari netizen yang menyuruhnya bertanya pada ibu tiga anak itu.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Kalau Kak Niki yang sudah ngomong Atta serius sama Aurel berarti beneran, kalau Kak Niki bilang nggak berarti nggak," ucap Aurel Hermansyah yang langsung dijawab jujur Nikita Mirzani.

Nikita tak menjawab apakah Atta Halilintar tulus mencintai Aurel atau nggak. Ia hanya mengungkapkan kalau selama Atta dekat dengan Aurel tidak mendengar isu-isu miring tentang Atta dengan cewek lain.

"Tapi jujur ya semenjak sama kamu ya Aurel, aku nggak pernah denger Atta yang aneh-aneh ya. Dulu sebelum sama kamu itu banyak. Eike tahu lho. Tapi setelah sama Aurel nggak!" tegas Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Mendengar Nikita Mirzani membongkar kalau dulu dirinya pernah macem-macem sebelum pacaran dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar langsung membela diri. Menurutnya, wajar jika dirinya sebagai pria dewasa bergaul dengan cewek. Bahkan kalau ia tak seperti itu baru dipertanyakan.

"Laki-laki kalau single, jomblo, umurnya sudah 23 tahun ke atas. Ya kali alim banget nggak pernah ketemu cewek, nggak pernah apa-apa. Malah aneh lho," bela Atta Halilintar. "Masak selama 23 tahun hidup nggak pernah ngapa-ngapain, kan aneh," tambahnya.

Ucapan Atta Halilintar pun dibenarkan Nikita Mirzani sembari menenangkan Aurel Hermansyah. Menurut Niki, Atta kini menjadi tak pernah macem-macem. Bahkan perempuan yang akrab disapa Nyai ini memuji Aurel yang bisa mengubah pacarnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Load More