Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bunga Zainal dan suaminya (Instagram @bungazainal05)

Matamata.com - Baru-baru ini Bunga Zainal membuat video TikTok menanggapi netizen nyinyir yang menyoal penampilannya karena miliki suami kaya. Namun, tetap saja banyak yang menghujat dirinya.

"Awalnya nggak mau nanggapin. Tapi iseng saja karena apa-apa disangkutpautkan dengan suami tajir karena katanya aku awet muda. Padahal memang umurku masih muda," kata Bunga Zainal saat menjadi bintang tamu Rumpi, Rabu (21/10/2020).

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Sebabnya, Bunga Zainal sekalian saja balas menyindir. Ia mengimbau netizen yang iri untuk lekas cari suami kaya. "Makanya aku juga bilang kan, daripada ngejulid mending cari suami yang tajir saja biar pada punya kerjaan. Maksudnya tuh gitu," lanjut Bunga Zainal.

Suaminya, Sukhdev Singh disebut tahu jika Bunga Zainal menjadi viral karena menjawab pertanyaan nyinyir netizen. Sang suami pun sempat heran dan menegurnya karena meladeni nyinyiran masyarakat.

"Tahu (suami), katanya 'lagian lu mah diladenin'. Terus kata aku 'ya iseng saja, mereka julid, ya aku julidin saja' gitu," jawab Bunga Zainal.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal mengaku masih muda karena memang menikahi lelaki yang umurnya beda 18 tahun lebih tua dari dirinya. Tak pernah mempersalahkan itu, ia heran netizen justru kerap mempermasalahkannya.

"Aku nanggepinnya nggak move-on move on ya netizen. Karena kata mereka 'kenapa sama dia', 'Kenapa nggak sama artis ini nikahnya'. Kan jodoh di tangan Tuhan. Bonus aja itu mah (dapat lelaki beda umur dan kaya)," jelas Bunga Zainal.

Bunga Zainal mengaku suaminya adalah sosok idamannya. Sebab sang suami tak membuatnya repot dan bisa mengayomi karena jauh lebih dewasa.

Load More