Stasya Bwarlele dan Terry. (Instagram/@stasyabwar, @missterryous_shahab)

Matamata.com - Penyanyi Terry sempat emosi ketika suara dirinya dan sang anak dijadikan konten TikTok oleh selebgram Stasya Bwarlele. Terry pun langsung menegur Stasya Bwarlele lewat Instagram story. Terry pun meminta untuk Stasya Bwarlele take down konten yang telah dibuat di aplikasi Tik Tok tersebut. Selebgram Stasya Bwarlele pun sempat kaget dan akhirnya minta maaf.

"Boleh lain kali hati-hati pilih konten masa anak saya dijadiin backsound buat anjingnya. Nggak terima deh. Tolong take down ya. Makasih sebelumnya," tulis Terry.

Terry sempat tersinggung suaranya dan anak dijadikan konten dengan anjing. (Instagram/@missterryous_shahab)

Dikira masih marah, Stasya Bwarlele langsung meminta maaf kepada Terry karena sempat ditelepon oleh Robby Purba. Hal ini pun diklarifikasi oleh Terry setelah menerima permintaan maaf dari Stasya Bwarlele. "Klarifikasi dan segera dihapus untuk status instagram saya sebelumnya, manusia bisa khilaf tapi tugas kita saling memaafkan." tulis Terry.

Baca Juga:
Minta Doa, 5 Potret Mesra Ria Ricis dan Artis Tik Tok Reza Surya Putra

Terry juga meminta maaf kepada Stasya Bwarlele yang mau turunkan video dengan anjingnya tersebut. Penyanyi Di Persimpangan Dilema ini juga meminta maaf jika ada salah kata.

"Makasi ya @stasyabwar26 udah berbesar hati mau terima keluh kesah aku. Minta maaf jadi begini. Makasi buat @terrylizers yang udah bantu nyampein ini. Minta maaf ya @stasyabwar26 klo ada kata yang menyakitkan dari aku dan followers aku. God bless you dear," pungkas Terry.

Terry sempat tersinggung suaranya dan anak dijadikan konten dengan anjing. (Instagram/@missterryous_shahab)

Wah, untungnya dah saling minta maaf nih Stasya Bwarlele dan Terry. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Unggah Foto dan Caption Soal Kehidupan, Rambut Terry Putri jadi Sorotan

Load More