Safeea Ahmad. (Instagram/@Mulanjameela1)

Matamata.com - BTS memang jadi salah satu idol Kpop yang juga digemari oleh sederet selebriti tanah air, termasuk Safeea Ahmad. Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini tengah menggemari BTS.

Nggak hanya itu aja, ia sempat memamerkan foto dengan Jungkook BTS. Hal ini ia pamerkan lewat unggahan Instagram pribadinya, @shafeeaahmadreal.

Safeea Ahmad. (Instagram/@Mulanjameela1)

Tampak Safeea Ahmad menggunakan dress putih dengan model cut out. Safeea Ahmad terlihat membawa bunga bernuansa pink sambil tersenyum manis.

Di sebelahnya, ada pop up Jungkook BTS seukuran manusia. Yang mengejutkan, Safeea Ahmad menuliskan caption yang bikin terkejut.

@shafeeaahmadreal : "Suamiku (emoji love)," tulis Safeea Ahmad. Caption Safeea Ahmad yang masih berusia 9 tahun ini lantas ramai dikomentari oleh kakak-kakaknya, yaitu Al, El dan Tiara Savitri. Mereka tampak tertawa melihat kelakuan adik perempuannya.

Safeea Ahmad, putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/@shafeeaahmadreal)

@alghazali : "Feaaaaaa (emoji tertawa dan love)," @elelrumi : "BTLS ya Fea? (emoji tertawa)" @tiaransvtr : "bagus kak halunya lanjutkan."

Nggak hanya itu aja, Mulan Jameela pun turut berkomentar soal Safeea Ahmad bahas suami di usia 9 tahun. Ia pun meninggalkan emoji tertawa di unggahan Safeea Ahmad tersebut.

@mulanjameela1 : "Ya Allah.. nggak ngerti lagiiii (emoji tertawa)," ujar istri Ahmad Dhani.

Load More