Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Tissa Biani. (Instagram/@maiaestiantyreal/@tissabiani)

Matamata.com - Maia Estianty kembali mengenang masa kecil putra bungsunya, Dul Jaelani dengan mengunggah foto balita pelantun Taklukkan Dunia ini. Namun kali ini Maia kode-kode ke seseorang yang kini sedang dekat dengan anaknya itu.

Di caption yang dituliskannya, juri Indonesian Idol ini mengaku terharu saat melihat foto kecil Dul Jaelani. Meski kini putranya sudah berusia 20 tahun, namun rasa Dul bayi masih teringat betul.

Maia Estianty posting foto masa kecil Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Duh, kalo liat foto kecil anak itu gimana rasanya.. Hiks... Masih teringat bau keringatnya... @duljaelani," tulisnya disisipi emoji love warna merah. Baru ia kemudian seolah memberikan kode pada pacar Dul Jaelani nih.

Baca Juga:
5 Fakta Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran, Nembak di Curug dan Pesan Maia

Maia menyinggung Dul sebagai kesayangannya siapa. "Ayangnya siapa sih ini?" pungkasnya dalam caption di postingan Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Sontak saja banyak netizen yang langsung memention Tissa Biani. Artis 18 tahun yang kini dikabarkan jadi kekasih hati Dul Jaelani. "Ayangnya Dek Tissa," komentar netizen. "Tissa tuh dipanggil," celetuk yang lain. "Ayangnya si neng tissa, kapan konten sama dul tissa bun?" tanya netizen.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Seperti diketahui, rumor Dul Jaelani dan Tissa Biani pacaran semakin kuat dengan tanda-tanda kedekatan keduanya yang dipamerkan di media sosial. Dul bahkan mengakui kini punya pacar berinisial TB. Semetara itu Tissa lebih blak-blakan dengan mengunggah foto selfie bersama Dul dengan caption "kembaranku" dibubuhi emoji love. Wah Dul dan Tissa dah direstui Bunda Maia nih.

Baca Juga:
Tak Tahu Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani, Maia Estianty Protes

Load More