Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/@miekeamalia)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Mieke Amalia menceritakan bagaimana ia dan Tora Sudiro sudah bersama selama 11 tahun belakangan termasuk saat masih memiliki suami dan istri masing-masing. Menurut Mieke Amalia, keduanya sangat sulit mencapai titik yang sampai sekarang ini.

Pernyataan Mieke Amalia soal perselingkuhan hingga kumpul kebo menuai pro kontra netizen. Ia pun lantas mengunggah potret berdua dengan Tora Sudiro dan memberikan klarifikasi.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

@mieke_amalia : "Nggak ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Nggak ada yang bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, nggak kok kita nggak bangga." ujar Mieke Amalia membuka caption.

Ia pun mengatakan jika dirinya dan Tora Sudiro hanya menemukan cinta di saat yang tak tepat. Menurutnya, semua perjalanan hidup mengantarkannya pada kehidupan saat ini.

"Dulu kita menemukam cinta di saat yang ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Nggak mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu." tambah Mieke Amalia.

Mieke Amalia. (Instagram/@miekeamalia)

Menurut Mieke Amalia, ia bukan manusia yang nggak pernah salah. Keduanya juga tengah berusaha jadi manusia yang lebih baik, terutama buat keluarganya. "Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak."

Mieke Amalia juga meminta doa kepada Yang Maha Kuasa agar membukakan pintu maaf dan bisa selalu mendampingi anak-anaknya. Tak lupa dengan cinta kasihnya dan Tora Sudiro.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA." pungkas Mieke Amalia.

Load More