Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Five Vi (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai berhijah Five Vi Rahmati yang kini berhijab tak lagi mengunggah foto-foto seksi dirinya, postingan di akun Instagramnya pun berganti dengan unggahan berkaitan soal ibadah. Namun, postingannya kali ini menjadi perhatian netizen. Perempuan 41 tahun ini mengunggah video ceramah dari Ustaz Sufyan Baswedan.

Dalam ceramahnya, sang ustaz membahas soal Maulid Nabi Muhammad SAW. Di situ dijelaskan bahwa sejarah perayaan Maulid Nabi tidak ditemukan pada masa sahabat Rasulullah. Begitu juga dengan empat Imam Madzhab: Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Syafi’i dan Imam Ahmad tidak pernah merayakan atau menajalankan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Five Vi. (Instagram/@five_vrachmawati)

Postingan perempuan bernama lengkap Five Vi Rahmawati pun ramai ditanggapi netizen. Ada yang meminta Five Vi berhati-hati dalam mengunggah sesuatu di sosmed. Dikhawatirkan, bintang film Drakula Cinta ini kena hujat. Tak sedikit pula yang meminta Five Vi untuk tidak merujuk pada satu sumber saja.

Baca Juga:
Five Vi Gunting Kartu Kredit dan Setop KPR Demi Jauhi Riba: Berat Hukumnya!

"Ada juga hal yang Rasul tidak contohkan, tetap sahabat melakukan. Dan diperbolehkan dengan syarat tidak keluar dari aqidah," kata akun @widifarmer. "Ngajinya jangan sekedar di sosmed," ujar akun @kevinjktns dengan emoticon tertawa.

"Tapi jagan bilang Kak Maulid itu bidah, atau dari hadist yang batil. Allah dan Malaikat salawat kepada Nabi juga kok dan seneng akan kelahiran nabi," ucap akun @dak_sportid.

Five Vi (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tapi, tak sedikit juga yang sependapat dan mendukung Five Vi. Beberapa warganet juga mendoakan agar Five Vi tetap istikamah.  "Bismillah, tetap tegar di atas Sunnah Umm @five_vrachmawati . Bersabarlah, sampai jumpa di Telaga Ku, ucap Baginda Nabi. Bersyukurlah kita yang ghuroba, ALLAH jaga kita, keselamatan bagi mereka yang mengikuti Sunnah Sunnah nya. Barakillahu fiik," timpal akun @poppyerlingga. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Dulu Sering Tampil Seksi Kini Bercadar, Ini Profil Five Vi

Load More