Linda Rahmadanti | MataMata.com
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Matamata.com - Kevin Sanjaya baru saja membuat heboh dunia maya dengan mengunggah potret kebersamaannya dengan Natasha Wilona. Keduanya terlihat begitu dekat dalam potret tersebut.

Bahkan, Natasha Wilona nampak tak canggung memeluk Kevin Sanjaya. Keduanya tersenyum seolah mewakili suasana hatinya yang sedang berbahagia.

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona (Instagram @lambe_turah)

''Cewek ini yang kalian banggain? @natashawilona12,'' tulis Kevin Sanjaya dalam unggahannya. Bahkan potret tersebut kini sudah tersebar luas di media sosial dan banyak diunggah ulang olah akun gosip.

Baca Juga:
Natasha Wilona Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Harris Vriza

''Nih baru serasi cocok dari muka keyakinan pokoknya serasi semoga kejenjang pernikahan,'' @ri.ki9632. ''Fix udah cocok,'' @dellaaprelia. ''Aku udah pantau mereka sejak awal jumpa dannnnn uhuyyyy finally,'' @ikaayu_lstr.

Kebersamaan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya ini sukses membuat heboh jagat maya. Banyak yang menanyakan hubungan Natasha Wilona dengan Fero Walandouw.

Natasha Wilona dan Fero Walandouw (Instagram/@natashawilona12)

Gosip kedekatan keduanya juga sudah mencuat lama. Fero Walandouw sendiri bahkan sudah mengajak Natasha Wilona main ke kampung halamannya di Manado lho.

Baca Juga:
Lirik Lagu Jangan Pergi Lagi - Natasha Wilona

Load More