Madinah | MataMata.com
Devano Danendra / Instagram @devdanendra

Matamata.com - Devano Danendra, anak penyanyi dangdut Iis Dahlia dari pernikahannya dengan Satrio Dewandono ungkap kekesalannya di media sosial. Dalam tulisannya, Deva-begitu dia akrab disapa, menepis pemberitaan serta tudingan selama ini hidup bergelimang kemewahan.

Deva juga ungkap alasan kenapa memilih tak terlalu banyak tampil di televisi. Kata dia, ada segelintir media yang memaksanya untuk melakukan sesutau yang tidak dia sukai.

Keakraban Devano Danendra dan Naura (Matamata.com: Firna Larasanti)

"Kenapa saya ga percaya lagi sama media dan bahkan picky banget untuk berada di pertelevisian. Di saat saya bikin lagu sampe ngeluarin album mereka malah mengkibas berita tentang album saya dengan berita yang seharusnya ga usah diberitakan. Apalagi gak bener. saya pun juga manusia, sama kayak kamu kamu yang suka nongkrong di warteg, warung, dll.

Baca Juga:
Nyelekit, Devano Danendra Tolak Lutfi Agizal Jadi Kakak Iparnya

Jangan pernah memandang saya sebelah mata. Kadang apa yang kalian lihat di media atau di TV gak semua benar. Bahkan, dulu saya diforsir untuk merubah karakter asli saya menjadi orang yang berbeda agar mendapatkan perhatian banyak orang," curhat Devano Danendra di Instagramnya.

Selanjutnya, Deva Danendra mengutip salah satu pemberitaan yang menelanjangi kehidupan pribadinya. Di situ, kehidupan Deva disebut-sebut bergelimang kemewahan.

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

"Pertama saya gak suka pake barang branded, ulang tahun saya selalu minta yang sederhana aja lalu karena banyak faktor yang mengakibatkan saya home schoolong, saya gak pernah minta uang jajan. Berita itu salah dimengerti oleh orang banyak. Hoaks. Alangkah baiknya research dulu sebelum memberitakan yang engga-engga," lanjut Deva.

Baca Juga:
Sidang Narkoba Vanessa Angel, Devano Danendra Sindir Calon Kakak Ipar?

 

Load More