Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram)

Matamata.com - Meski sudah menginjak usia 40 tahun, namun kecantikan Olla Ramlan masih terpancar maksimal. Rupanya hal ini karena ia menggunakan produk kecantikan berbahan dasar emas 24 karat

"Walaupun buatan lokal kualitasnya bagus, apalagi aku orangnya simpel," kata Olla Ramlan ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2020) malam.

Olla Ramlan pakai tas Hermes. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Dikenalkan temannya produk lokal, Olla Ramlan pun sempat khawatir. Namun, melihat ada kandungan emas di dalam produk tersebut, Olla Ramlan langsung mencoba tanpa ragu.

Baca Juga:
Ibnu Jamil - Ririn Ekawati Liburan, Olla Ramlan Pastikan Rumah Tangga Aman

"Dan diperkenalkan produk ini dan kulitnya lebih kenyal, karena ada emas 24 karat dan alhamdulillah cocok," ujar Olla Ramlan. Olla mengaku terpukau dengan produk kecantikan buatan Indonesia itu. Istri Muhammad Aufar ini sangat merasakan manfaatnya.

"Sebetulnya sudah lama tahu skincare ada emasnya, tapi itu produk luar negeri kalau lokal baru ini," ujar Olla. "Kalau lokal bisa membuat yang seperti ini ya bagus banget ya," katanya lagi.

Olla Ramlan [Herwanto/Suara.com]

Olla Ramlan juga menceritakan kapan dia mulai merawat kulit wajah. Ternyata, hal itu dilakukan ketika dia sedang menjomblo. "Dari situ takut kalau ada jerawat, dan sempat ke dokter untuk perawatan kulit," katanya.

Baca Juga:
Curhat Soal Pengkhianatan, Olla Ramlan Pastikan Rumah Tangganya Aman

Load More