Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil. (Matamata.com)

Matamata.com - Komedian Kiwil dikabarkan telah menikah lagi secara agama atau nikah siri dengan janda anak dua bernama Venti. Rumor itu beredar setelah sebuah video wawancara dengan kerabat Venti diunggah akun gosip Lambe Turah. Dalam keterangan narasumber, Kiwil dan Venti menikah pada Rabu (21/10/2020).

"Betul (Kiwil menikah lagi). Menikah secara agama," kata paman Venti yang menjadi saksi pernikahan. Ia juga membenarkan kalau status istri kedua Kiwil yang sekarang adalah janda anak dua ditinggal suami meninggal dunia.

Beredar kabar Kiwil nikah lagi. (Instagram/@lambe_turah)

Mereka dinikahkan oleh guru spiritual Kiwil bernama Ustaz Hasan. Pernikahan itu pun dihadiri keluarga dan ada sabahat-sahabat Kiwil di Bandung.

Baca Juga:
Suami Baru Disebut Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Singgung UU ITE

Menurut paman Venti itu, ia tak mengetahui apakah Kiwil dapat persetujuan istri pertamanya atau tidak. Karena tak mengenal istri pertama Kiwil, ia pun tak tahu apakah pernikahan tersebut dihadiri oleh istri Kiwil. Ia mengatakan keponakannya mau menikah karena tahunya Kiwil sudah cerai dengan Meggy Wulandari, istri kedua sebelumnya.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Lanjutnya, Kiwil kenal dengan Venti karena istrinya itu membuka warung kopi yang sering didatangi pemain Preman Pensiun. Namun ia tak tahu jelas kapan keduanya kenal. Tiba-tiba tahu Kiwil ingin menikahi Venti.

Di pernikahan Kiwil ketiga ini, ia memberikan mahar pada Venti berupa 2 gram emas dan seperangkat alat salat. Hanya saja belum ada konfirmasi langsung dari pihak Kiwil terkait kebenaran kabar pernikahan ketigannya ini.

Baca Juga:
Disebut Mirip Kiwil, 4 Potret Suami Baru Meggy Wulandari

Load More