Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis dan ayahnya. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Kabar kedekatan Ricis dengan Reza Surya juga ditampik sang ayah, Suliyanto, termasuk isu lamaran anaknya. "Nggak ada (lamaran), gosip aja itu," ujar Suliyanto di tempat yang sama.

Menurutnya antara Ricis dan Reza Surya belum ada kecocokan. Sehingga sampai saat ini dirinya masih menganggap sang putri dan lelaki yang akrab disapa Om Eja itu masih sekadar teman. "Belum ada kecocokan. (Alasannya) ya belum aja," kata sang ayah.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. [Instagram]

Lantas dengan alasan kecocokan, apakah ini pertanda ayah tiga anak ini belum merestui hubungan sang putri?

Perihal hal itu, Suliyanto menuturkan segala sesuatu butuh proses, apalagi menyangkut pernikahan. "Segala sesuatu itu ada prosesnya. Biar tau satu sama lain," katanya.

Soal kriteria, ayah Ria Ricis juga punya pertimbangan. Selain agama, laki-laki itu harus bertanggung jawab. "Ada pendidikan dan punya pekerjaan yang tetap," ujar dia.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra [Instagram]

Sebelum bungkam soal kisah asmara dengan Reza Surya, Ria Ricis sudah menyatakan cinta pada lelaki tersebut. "I Love you, titik. Sengaja pake titik biar berhenti di kamu," kata selebgram 25 tahun ini di kanal YouTube Reza Surya.

Keduanya pun sempat menyinggung pernikahan yang rencananya digelar tahun depan. "Insya Allah 2021," kata Reza Surya.

Namun, di kesempatan lain Ria Ricis tak lagi vokal membicarakan sosok Reza Surya, artis TikTok yang dikabarkan menjalin cinta dengannya.

Load More