Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Jessica Iskandar. (Instagram/@vickyprasetyo777/@inijedar)

Matamata.com - Sejak pindah ke Bali, Jessica Iskandar sering mengunggah potret-potret seksi di tempat-tempat kece di sana. Seperti kali ini, ibu satu anak ini mengunggah foto mengenakan dress transparan berwarna hitam. Karena bagian luar menerawang sehingga lekuk bodi seksinya terlihat seperti mengenakan bikini.

Wajahnya yang dipoles dengan makeup tampak fresh. Makin menggoda dengan rambut pirangnya yang digerai apa adanya tersibak angin.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Sambil mengutarakan ingin ingin mengundang followersnya untuk datang ke bali, perempuan yang akrab disapa Jedar menuliskan sebuah pernyataan soal kesehatan. Menurutnya, sehat bukan hanya soal apa yang dimakan namun juga tentang apa yang dipikirkan dan dirasakan juga.

Baca Juga:
Akhirnya Jessica Iskandar Ungkap Alasan Putus dari Richard Kyle

Di antara komentar netizen, ada komentar Vicky Prasetyo yang menarik perhatian. Vicky seolah takjub dengan perubahan Jessica Iskandar yang tampil makin cantik. Bahkan ia menyakinkan apakah benar itu sahabatnya.

"Jess yakin ini kamu. Ya ampunn km cantikk banget @inijedar," tulis Vicky Prasetyo ditambah emoji senyum malu-malu dan tangan minta ampun. Sayangnya. komentar Vicky belum terlihat dibalas Jedar.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Gara-gara itu, Vicky Prasetyo diserbu netizen disebut sedang menggombali mantan Richard Kyle. "Aduh vicky, bisa ae lo," komentar netizen. "Modus, gombal," komentar lainnya ngakak. Ada pula yang menyuruh Vicky untuk mendekati beneran. "Gas banggg cocok kayanya mah sama sama tersakiti," tambah netizen yang lain.

Baca Juga:
Tinggal di Bali, 5 Potret Seru Jessica Iskandar Bisa Liburan Tiap Hari

Load More