Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra kerap mengumbar kemesraannya dengan kekasihnya, Amanda Manopo. Mereka juga sering melakukan pemotretan dengan konsep yang dianggap terlalu vulgar.

Amanda sendiri yang dulu dikenal polos kini telah berubah semakin dewasa dengan memotong rambut panjangnya. Pakaiannya pun juga dinilai lebih seksi dan terbuka.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@Fdphotography90)

Publik pun dibuat heboh baru-baru ini saat adik dari mendiang Olga Syahputra itu memposting video lewat Instagram Story tengah tiduran di kasur bareng Amanda. Saat itu mereka sedang nonton sinetron yang dibintangi oleh Amanda sendiri.

"Serius banget nonton sinetron dia sendiri #ikatancintarcti," tulis Billy di Instagram Storynya.

Amanda terlihat nempel di pundak Billy dengan mesra. Hal ini langsung membuat netizen berpikir yang tidak-tidak bahkan menyebut keduanya seperti pasangan suami-istri.

Billy dan Amanda (Instagram.com/bilsky16)

Terlihat postingan Billy itu diunggah kembali oleh akun Instagram @zona_info. Netizen terlihat membanjiri kolom komentar dengan berbagai cibiran.

"Jaman sekarang baru tingkat pacaran udah begitu," cibir netizen. "Kok kaya suami istri sdh. Apakah suami istri?" tanya netizen. "Islam ngajarin tdur berdua yg bukan muhrim ya? Kok ini umatnya ngelakuin," tulis netizen.

Rupanya Billy sadar jika postingannya itu menuai cibiran. Ia langsung memposting foto seolah menjelaskan bahwa mereka tak hanya berdua saja di dalam kamar melainkan ada 2 orang asistennya.

Load More