Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Postingan terbaru istri Istri pertama Kiwil, Rochimah mencuri perhatian publik. Ini setelah kabar pernikahan ketiga Kiwil beredar di media. Disebutkan suaminya menikahi seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Dalam akun Instagtam pribadi miliknya, Rochimah mengunggah sebuah foto dengan menuliskan caption kata-kata bernada galau. "Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yang tahu #jangandibullyya," tulis Rochimah di akun Instagramnya belum lama ini.

Istri pertama Kiwil, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Curahan hati dari Rochimah perihal soal pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti sontak dibanjiri dukungan dari netizen.

Baca Juga:
Kiwil Nikah Lagi, Begini Reaksi Meggy Wulandari Sampai Mau Lakukan Ini

"Sabar banget biar punya suami yang begitu, udah jelek asal sombong tetap aja di maafkan suaminya itu. Hatimu begitu mulia mba aku salut," tulis akun @windys64. "Wanita tersabar sedunia, masya Allah bolak balik di madu tetap sabar," timpal akun @toko_queisha. "Mba, bang Kiwil udah nikah lagi sama yang namanya Venti. Ikhlas lagi aja mba Rochimah dimadu lagi," tulis @cuitancuit8.

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti dibenarkan oleh salah satu orang paman Venti di aku gosip sosial media. "Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Berdasarkan keterangan, paman Venti Figianti adalah guru komedian Kiwil. "Yang menikahkan gurunya, ustaz Hasan," terang paman Venti. Pernikahan itu berlangsung secara sederhana, karena hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat terdekat. Paman Venti Figianti pun mengatakan ia tak berkomunikasi dengan Kiwil saat acara berlangsung. (Herwanto)

Baca Juga:
Digosipkan Menikah Lagi, Kiwil Diserbu Dianggap Tak Kasian Istri Pertama

Load More