Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Matamata.com - Vicky Prasetyo ternyata pernah melamar Shezy Idris. Hal ini diungkapkan secara blak-blakan oleh Shezy. Perempuan 39 tahun ini mengungkap, berawal dari pesan singkat di Instagram hubungannya jadi dekat dengan mantan suami Angel Lelga ini.

"Awalnya memang nge-DM (Instagram), terus ketemu sekali habis itu dia ngajakin (nikah). 'Aku mau ngelamar kamu' katanya. Aku juga kaget, hah? Siapa sih yang nggak tahu Vicky," kata Shezy Idris, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

Shezy Idris. (Matamata.com/Sumarni)

Pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris ini menceritakan awal mula ia bisa dekat dengan Vicky Prasetyo. "Pertama kali dia komentarin foto profile aku. Dia bilang, 'cantik banget sih kamu'. Aku pun belum pernah kenal sama sekali, aku kayak, 'oh Vicky'. Makasih ya kak," ungkap Shezy Idris.

Dari situ, Vicky Prasetyo meminta izin untuk bertamu ke rumah Shezy untuk mengajak makan malam bersamanya. "Dia saat itu selesai syuting kan cepat. Terus dia bilang, 'boleh nggak aku main ke rumah'. Terus aku bilang 'udah malam Vicky' aku bilang," ujar Shezy Idris.

Meski sempat menolak permintaan Vicky Prasetyo, mantan istri Krishna Adhyata Pratama pun akhirnya mengizinkan lelaki 37 tahun itu untuk makan malam bersamanya.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

"Tapi dia bilang lagi, 'aku belum makan nih', oh ya sudah aku bilang 'makan aja di rumah'. Ya udah dia bilang makan di luar aja yuk. Aku bilang 'ini lagi lockdown paling ada pecel ayam aja dekat rumah aku'. Akhirnya makan lah kita ke sana. Sudah sebatas itu aja," tutur Shezy Idris.

Sekedar informasi, Shezy Idris sempat menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 2011.

Namun, usai delapan tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka berdua pun memutuskan untuk bercerai pada 2019.

Load More