Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Rizky Febian baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia terang-terangan mengaku tidak setuju dengan hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Awalnya, ia mengungkapkan kekesalannya lantaran sang ayah memberitahunya ketika sudah menjalani hubungan. "Berceritanya ketika sudah menjalani," kata Rizky Febian.

Rizky Febian pernah jadi korban bullying (Instagram @rizkyfbian)

Mendengar hal tersebut, Sule kemudian menyanggah jika Rizky Febian sangat susah dihubungi. "Iky ditelepon susah, chat susah, ketemu susah. Kalau curhat ke Iky suka gak jadi, mendingan ke Putri dulu" timpal Sule.

Tanpa basa-basi, Rizky Febian lantas langsung mengutarakan uneg-unegnya. Ia lantang mengatakan kurang setuju dan tidak sreg dengan hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher.

"Sebenarnya aku mau jujur aja. Agak nggak setuju dan sreg, karena gimana yah. Sebelumnya, aku minta maaf sama Ayah, sama Ateu, mungkin ini waktunya pas buat bilang aku nggak setuju. Soalnya Ayah nggak bilang juga kan sama aku," kata Rizky Febian dalam YouTube channelnya.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Perkataan Rizky Febian tersebut bagaikan petir di siang bolong bagi Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya juga sangat deg-degan hingga wajahnya pucat pasi. Oleh sebab itulah, Sule langsung melontarkan pembelaan.

"Tapi kan udah video call, Iky udah ok. Apa yang membuat nggak setuju sama Ateu?" tanya Sule. "Kalian tuh terlalu bucin, saya sendiri, saya butuh pasangan juga ," kata Rizky Febian sembari tertawa.

Saat mengetahui Rizky Febian hanya bercanda, Nathalie Holscher akhirnya bisa bernapas lega. "Bikin deg-degan, astagfirullah," kata Nathalie Holscher.

Load More