Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Hubungan Tissa Biani dan Dul Jaelani masih terus menjadi perbincangan panas netizen. Terbaru, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyebut Tissa Biani dengan sebutan istri.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Ari Lasso di Instagram pada Sabtu (24/10/2020). "Om Ari..." kata Dul Jaelani dan Tissa Biani bersamaan.

Unggahan Ari Lasso [Instagram/@ari_lasso]

Selanjutnya, Dul Jaelani mengaku ngidam makan somay. Begitu pun dengan sang pacar, Tissa Biani. "Aku ngidam somay om Ari," ungkap Dul Jaelani. "Bagi lah somay please," timpal Tissa Biani. "Ngidam aku. Ini istriku lagi ngidam mau lah somay," kata Dul Jaelani berseloroh.

Kaget dengan perkataan Dul, Tissa Biani pun tertawa. Ia langsung menyentuh dagu Dul isyarat untuk menghentikan ocehannya. Video singkat tersebut pun menuai beragam komentar netizen. Salah satunya dari Ari Lasso sendiri. "Lagi ngidam?? Waduh ponakan-ponakanku iki rek," tulis Ari Lasso sebagai keterangan foto.

Menanggapi itu, Dul Jaelani dan Tissa Biani langsung memberikan komentarnya. Video itu akan diunggah di Instagram membuat mereka tak menyangka. "Diposst," ujar Dul Jaelani di kolom komentar. "Adoohh," imbuh Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Terlepas dari itu, Melly Goeslaw pun menanggapi guyonan itu serius. Ia seolah kesal tak diundang di pernikahan keduanya. "Hmm nggak ngundang-ngundang," komentar Melly Goeslaw. "Dul Dul tapi aku aminin Dul kata-kata istriku," sambung @coretanayuu.

Sebelumnya, Tissa Biani mengaku tengah berpacaran dengan Dul Jaelani. Pada 27 September lalu mereka dikabarkan telah resmi memadu kasih.

Saat berbincang dengan Ari Lasso di kanal YouTube Ari Lasso TV, perempuan berusia 18 tahun itu juga membeberkan alasanya menerima cinta Dul.

Load More