Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Matamata.com - Usai sah melepas status dudanya dengan Salsabilih, artis Aldi Taher meluapkan kebahagiaannya. Dari pernikahan barunya ini, mantan Dewi Perssik ini langsung ingin punya momongan.  "InsyaAllah cepet diberi momongan. Mau minta berapa kamu, 20 aja?" tanya Aldi Taher ke Sang Istri dikutip dari YouTube SelebOncamnews, Senin (26/10/2020).

Salsabilih pun menyenggol lengan Aldi Taher sambil malu-malu. Ia kemudian merespons pertanyaan itu dengan tertawa. Aldi kemudian bilang bahwa urusan anak sepenuhnya di tangan Tuhan. Dia dan istri akan menerimanya berapa pun jumlah momongan yang dikasih. "Ya insyaAllah sedikasihnya aja," kata Aldi.

Aldi Taher dan Salsabilih [Instagram/@cicikniamakeup]

Di sisi lain, Aldi juga kangen dengan anak dari pernikahan sebelumnya yang diasuh oleh mantan istri. Ternyata mereka tak bertemu sudah cukup lama.  "Sudah hampir 5 bulan nggak ketemu anak-anak," kata Aldi Taher. "Kita udah kangen sama anak-anak," timpal Salsabilih.

Baca Juga:
Sindir Luna Maya hingga Ariel NOAH Belum Nikah, Aldi Taher Dinyinyiri

Aldi Taher juga menjanjikan buah hatinya adik baru dari pernikahannya dengan Salsabilih. "InsyaAllah kakak Geraldine segera mendapat adik baru," kata Aldi Taher.

Aldi mengaku tak bisa lama-lama di Palembang karena segera ke Jakarta untuk kembali syuting. Ia pun tak bisa menjanjikan sang istri bulan madu. "Bulan madu kita belum tahu nih karena lagi Corona juga kan, bulan madunya di lokasi syuting saja ya," kata Aldi kepada istrinya. "Iya nggak apa-apa, asalkan tetap bersama. Bahaya kalau nggak ditemani, nakal nanti," jawab Salsabilih.

Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Aldi Taher resmi menikah dengan Salsabilih pada 24 Oktober 2020. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi aktor 37 tahun tersebut. Pada tahun 2014, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah dan bercerai pada 2018. Keduanya dikaruniai sepasang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah. Sebelumnya, Aldi Taher juga pernah menikah dengan Dewi Perssik di 2009. Sayangnya, belum genap setahun, mereka bercerai. 

Baca Juga:
Sah Jadi Suami Istri, Aldi Taher Boyong Salsabilih ke Jakarta

Load More