Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Janji memberikan kejutan untuk Lutfi Agizal dihari ulang tahunnya yang jatuh pada, 21 Oktober 2020 ditepati oleh Barbie Kumalasari.  Mantan istri Galih Ginanjar ini datang secara diam-diam ke rumah Lutfi Agizal dan memberi kado spesial untuk mantan kekasih Salshadilla Juwita itu. "Hai, Lutfi Happy Britday yah gue bawain kado buat kamu nih," kata Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube miliknya, baru-beru ini.

Lutfi Agizal tengah syuting untuk sebuah konten saat Barbie Kumalasari datang ke rumahnya. Sontak, kedatangan Barbie Kumalasari membuat cowok yang bikin heboh karena "Anjay" itu kaget.  "Lah kok dia bisa sampai ke sini sih? Pasti lu yah Dil (yang kasih tahu alamatnya)," kata Lutfi Agizal kepada salah satu kru-nya.

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari kemudian menjelaskan bahwa kedatangannya tak ada niat buruk. Sebagai bentuk perhatian pada Lutfi, Barbie datang hanya untuk memberikan kado. 

"Ini kan surprise, namanya juga kan lagi ulang tahun. Pokonya wish you all the best. Dan terimakasih sudah menjadi teman baik aku dan sukses terus buat kamu yah," ucap Barbie Kumalasari. "Semoga kamu suka sama kadonya. Nanti kamu buka kadonya pas aku sudah jalan, oke," sambungnya.

Lutfi Agizal rupanya tak mau percaya begitu saja. Apalagi kado tersebut jelas-jelas bertuliskan, "I Love You". "Tapi aku nggak lagi di-prank kan? Soalnya ko kini tulisannya I Love You. Ini bukan kado mantan yang sebelumnya atau gimana gitu kan?" Tanya Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita (Instagram/@lutfiagizal)

Barbie Kumalasari menegaskan, tak ada niat buruk. Soal tulisan "I Love You", perempuan 38 tahun ini beralasan kertas kado tersebut cuma ada satu-satunya saat ia membelinya.

"Nggak dong, ngapain nge-prank Lutfi, nggak lah. Ini baru banget dibeli cuma nggak ada kertas kado polos, jadi adanya yang love, love, love. Ya sudah gue pikir dari pada gue pake beli kertas kado yang baru lagi repot mendingan pakai itu aja," kata Barbie Kumalasari beralasan. "Oh begitu, ya sudah terimakasih banyak yah," ujar Lutfi Agizal.

Sayangnya, Barbie Kumalasari tak dapat berbincang lebih lama dengan Lutfi Agizal. Sebab, dia beralasan tengah ada janji bertemu dengan seseorang untuk menbuat konten YouTube miliknya. "Aku nggak bisa lama-lama di sini, aku mau ada janji lagi sama orang untuk buat konten lagi," ucap Barbie Kumalasari.

Load More