Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Aktor asal India sekaligus mantan pedangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh mendadak pamer foto seorang cewek yang diguda pacar barunya. Penggemar sontak heboh karena sebelumnya ia tak pernah mengenalkan ke publik. Terlebih momennya saat Ayu Ting Ting kini diisukan akan segera menikah.

Kecurigaan kalau itu adalah pacar Shaheer Sheikh karena artis asal India bernama Ruchikaa Kapoor ini disebut gadisku. Terlihat dari postingan pemain Mahabharat ini mengunggah dua foto kekasih hatinya itu.

Shaheer Sheikh pamer pacar baru. (Instagram/@shaheernsheikh)

Slide pertama postingannya tampak Ruchikaa Kapoor yang mengenakan dress selutut yang dipadukan dengan sneakres putih menundukkan kepala. Wajahnya pun tertutup rambut keritingnya. "Mommy, ada sesuatu di halaman belakang," tulisnya sambil menyuruh menggeser ke slide selanjutnya. Baru di situ wajah cantik Ruchikaa Kapoor jelas terlihat. Meski ia mengenakan kacamata hitam.

Baca Juga:
Tahu Ayu Ting Ting Pacari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan: Oh Bodo Amat

Shaheer pun memention akun Ruchikaa serta menuliskan keterangan di fotonya, "Tak apa-apa, ini gadisku," ungkapnya yang langsung disambut beragam komentar netizen. Ada yang senang namun tak sedikit yang kecewa terutama penggemar Ayu Ting Ting dan dirinya yang berharap jodoh.

"Akhir nya go publik juga sha...ini mah pas tahun baru yah bhai," komentar netizen. "Akhirnya. Semoga Tuhan menghujani awan kebahagiaan pada kalian berdua. Tetap diberkati selalu. Terima kasih telah membagikan berita super ini," timpal fans Sheheer.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

"Nggak senang tapi tetap selamat," komentar netizen kecewa. "Pilihan buruk Shah," fans protes. "Kok aku masih blm yakin ya mas bejo @shaheernsheikh dengan hati mu semoga ini ga benar cinta sejati mu tetep neng depok," fans Ayu Shaheer tak terima.

Baca Juga:
Cie, Ayu Ting Ting Posting Foto Bareng Shaheer Sheikh

Load More