Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shafa Harris (Instagram @shafaharris)

Matamata.com - Sudah tiga bulan belakangan ini anak Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris pindah dan menetap di Pulau Dewata. Namun ia menegaskan kepindahannya ke Bali bukan karena menghindari dan melupakan Bastian Steel

"Tidak. Aku memang suka banget dari dulu di Bali. Karena dulu setiap tahun selalu ke Bali kayak bisa setiap bulan ke sana. Sudah tiga bulan (pindah)," kata Shafa Harris, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

Cewek 17 tahun ini mengaku sudah lama berencana pindah ke Bali. Namun baru kali ini dia mengantongi izin orangtua. "Memang dari dulu pengin pindah, sekarang sudah bebas langsung pindah. Teman-temanku juga banyak di sana," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, alasannya pindah ke Bali bukan untuk menghidari Bastian Steel. Baginya, masalah melupakan masa lalu bukan hal sulit. "Nggak juga sih. Aku nggak pernah menghindar. Kalau melupakan mah gampang. Maksudnya, aku orangnya cuek tentang itu," imbuhnya.

"Jadi sekarang aku benar-benar pindah bukan buat ngelupain something tapi pindah karena memang aku suka Bali dari dulu," kata Shafa Harris menegaskan.

Shafa Harris (Instagram/@shafaharris)

Sementara Sarita Abdul Mukti tak begitu khawatir putrinya pindah ke Bali, dia  memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Shafa Harris. Ditambah lagi, mantan suaminya selalu terbang ke Bali seminggu sekali untuk mengunjungi sang anak.

"Yang pasti aku tahu mereka, tahu anak-anak. Anak keluar dari rumah kan satu dia harus punya bekal dulu, mentalnya juga sudah kuat, terus satu lagi ayahnya seminggu sekali ke sana, itu sih yang bikin tenang," ujar Sarita Abdul Mukti di tempat yang sama.

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu tak sedap.

Load More