Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bastian Steel (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Disinggung soal balikan lagi dengan Shafa Harris, Bastian Steel tak menutup kemungkinan itu akan terjadi. Baginya jodoh ada di tangan Tuhan.

"Ya itu (balikan) kan nggak ada yang tahu. Itu Tuhan yang ngatur. Kalau mungkin Shafa atau aku dapat yang baru mungkin (nggak)," kata Bastian Steel di acara Okay Boss, dikutip Minggu (4/10/2020).

Bastian Steel dan Shafa Harris [Instagram]

Raffi Ahmad selaku host acara Okay Boss pun mengguraui Bastian Steel. Dia penasaran apakah eks Coboy Junior itu sudah ikhlas jika sang mantan punya kekasih baru atau tidak. "Rela nggak besok Shafa gandeng yang lain?" ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Diungkap Nikita Mirzani, Bastian Steel Sudah Punya Pengganti Shafa Harris

Bastian Steel rupanya sudah ikhlas jika Shafa Harris memiliki kekasih baru. Tak ingin kalah, dia juga akan mencari gandengan. "Ya rela ya, besok saya gandeng juga," timpal Bastian Steel.

Disinggung soal rasa sayangnya, Bastian Steel tak menampik dirinya masih peduli dengan Shafa Harris. Mengingat hubungan mereka berjalan hampir dua tahun.

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

"Yaa kalau sayang sih kan Babas sama Shafa dua tahun berarti kan emang serius ada rasa gitu. Kalau dibilang sayang, masih care sama Shafa sih," pungkasnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bikin Salfok, Penampilan Baru Bastian Steel Dipuji Makin Ganteng

Load More