Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Matamata.com - Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Penulis buku Kambing Jantan ini berbagi cerita tentang si jabang bayi di kanal YouTube Awkarin, Karin Novilda, dikutip Matamata.com, Senin (26/10/2020).

"Aku mau bilang congrats dulu dong buat bang Radit, karena bentar lagi udah mau lahiran anak kedua ya? Perempuan apa laki-laki nih?" kata Awkarin sebagai pembuka.

Potret kompak Raditya Dika sekeluarga. (Youtube/RadityaDika)

Raditya Dika pun membeberkan jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki. Kehamilan sang istri dimaknai sebagai sebuah karya.

"Iya betul, jadi dia laki-laki. Karena lagi pandemi gini kan kita harus tetap berkarya kan? Jadi kolaborasi lah sama istri, menghasilkan satu orang anak. Berkarya terus," terang Raditya Dika.

Saat mengetahui kehamilan sang istri, Raditya Dika mengaku tak tahu harus berkata apa. Dia langsung memikirkan banyak hal untuk si jabang bayi. "Sebagai orang yang sangat logis, aku bengong dan sudah merangkai hari kelahiran dia (calon anak kedua)," imbuh Raditya Dika.

Keluarga Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Salah satunya proses kehamilan di masa pandemi virus corona. Tentunya timbul rasa khawatir menyambut kelahiran anak di masa pandemi seperti ini.

"Sebagai orang yang sangat senang memikirkan beberapa langkah ke depan, begitu Anissa bilang dia hamil, gue langsung mikir, ini anak lahirnya gimana nih di tengah pandemi?" ujar Raditya Dika.

Beberapa pilihan sudah dipikirkan mantan kekasih Sherina Munaf ini untuk proses lahiran sang istri. "Aku sudah mikirin lahir di rumah lah, lahir di klinik lah, pakai bidan dipanggil ke sini. Jadi, semua komputasi itu di kepalaku, aku berhitung. Jadi aku nggak sempat bereaksi yang lain," jelas Raditya Dika.

Load More