Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

Matamata.com - Komedian Kiwil menikah lagi. Pernikahan tersebut dilangsungkan setelah bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Pernikahan ini cukup bikin syok Rochimah, istri pertama Kiwil.

Poligami Kiwil dengan Rochimah dan Meggy Wulandari berlangsung selama 17 tahun. Kekinian, Kiwil menikah lagi dengan pedangdut bernama Venti Figianti.

Melansir Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (27/10/2020), Rochimah tak kuasa berkata-kata. Dia terdengar menahan tangis. Lewat putra ketiga, Razwildan Arnanda Delta, keluarga Kiwil masih bungkam.

“Untuk saat ini belum ada klarifikasi ya, soalnya ya keluarga kita juga baru tahu jadi mohon maaf kita nggak bisa beri klarifikasi untuk hari ini. Maaf ya. Ini juga baru tahu juga,” katanya pada 24 Oktober lalu.

Pernikahan Kiwil dan Venti Figianti berlangsung pada Rabu, 21 Oktober secara siri di Bandung, Jawa Barat. Warga setempat membenarkan kejadian tersebut, “Iya (benar), nikahnya hari Rabu jam 4 sore.”

Tapi kelihatannya Rochimah sudah bisa berlapang dada soal Kiwil nikah lagi. Setelah sempat syok, dia kini berusaha menerima. Setelah sempat mengunggah kegalauan di Instagram, Rochimah ternyata sudah bertemu dengan Venti.

Momen tersebut dia bagikan di Instagramnya pada Senin, 26 Oktober 2020. Ada dua foto yang dibagikan oleh Rochimah.

Slide pertama, dia berpose dengan istri kedua suaminya, Venti Figianti yang kini sudah berhijab. Pada slide selanjutnya, dia berpose bersama Kiwil, Venti dan anggota keluarga yang lain. Kiwil dan Venti menyunggingkan senyum merekah penuh kebahagiaan.

Load More