Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shafa Harris (Instagram/@shafaharris)

Matamata.com - Komentar netizen yang menilai fotonya berbikini di Bali terlalu seksi untuk anak seusianya ditanggapi santai oleh Shafa Harris dan ibunya, Sarita Abdul Mukti.  "Seksi dari mana sih anak gue," kata Sarita Abdul Mukti di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

"Seksi dari mane," timpal Shafa Harris. Shafa bilang kesan seksi muncul mungkin karena dia terlihat tua dari usia sebenarnya. Sebab menurutnya anak usia 14 di Bali banyak juga yang tampil seperti dirinya. "Maybe because i'm fat and also i look old tapi kalau di Iuar sana di Bali banyak orang yang 14 (tahun) kelihatannya juga kayak gitu," katanya.

Shafa Harris (Instagram @shafaharris)

Shafa menganggap netizen terlalu berlebih dalam berkomentar. Shafa Harris memilih acuh karena nggak mau ambil pusing dengan komentar netizen. "Tapi kayak netizen kan kadang lebay mereka nggak pernah liburan. Udah iyain aja kasian," ujar mantan kekasih Bastian Steel ini.

Baca Juga:
Ditanya Putus dari Bastian Steel karena Orang Ketiga, Ini Kata Shafa Harris

Sebelumnya, Shafa Harris tampil seksi dalam balutan bikini berwarna hitam di Bali. Lokasi Shafa Harris bersantai sambil berjemur tersebut diketahui berada di kawasan Uluwatu, Bali.

"Stomach is not flat, neither is my wallet (Perut itu tidak rata, begitupula dengan dompetku)," tulis Shafa Harris melalui akun Instagram @shafaharris dikutip pada Senin (28/9/2020).

Shafa Harris (Instagram)

Rupanya, tidak sedikit netizen yang mengkritik foto Shafa Harris berjemur mengenakan bikini di pantai tersebut. "Dia doang yang diantara kakak-kakaknya yang suka vulgar," komentar akun @suszybae_. "Ya Allah tante anaknya semoga dikasih tau yang mana yang baik ya tabte, kasihan," sahut @panamasbangka. "Jangan katakan itu seni ya," timpal @eviantisutria. Gimana nih menurutmu Shafa Harris dihujat pakai bikini? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Dikira Pindah ke Bali Gara-gara Bastian Steel, Shafa Harris Bilang Gini

Load More