Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Matamata.com - Sempat jadi teka-teki soal hubungan asmaranya dengan Chef Juna, DJ Citra Anidya pamer foto mesra yang semakin yakin mereka berdua pacaran. Ia bahkan terang-terangan menyebut juri MasterChef ini 'my boyfriend'.

Pengakuannya ini terlihat dalam postingan Instagram terbarunya. Citra mengunggah foto di kolam renang bersama Chef Arnold. Tampak ia mengenakan baju renang, sementara itu pria bernama Juna Rorimpandey itu telanjang dada.

Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Citra membeberkan kalau keduanya sengaja liburan ke Bali untuk refreshing. Bernada mempromosikan penginapannya yang super nyaman dengan kolam renang pribadi, ia juga menyebut kalau itu adalah pilihan Chef Arnold.

Kemudian dia mengungkapkan kalau foto itu diambil saat Chef Juna ulang tahun. Iya pun memberikan pujian pada pacarnya karena tetap terlihat muda meski usianya sudah kepala empat.

"Oups! My Baby berulang tahun saat itu. Dia selalu muda dengan jiwa yang tua, dia abadi dalam ketampanan dan berkelas," tulisnya.

Chef Juna dan Citra Anidya. (Instagram/ncit90)

Sayangnya postingan mesra Citra Anidya malah membuat netizen bertanya-tanya dengan nada nyinyir. Mereka penasaran kenapa hanya sang cewek yang selalu mengunggah foto mesra. Bahkan ada yang menyinggung mantan Chef Juna, Atries.

"Ko yang cwonya gak pernah upload?" komentar netizen. "Teh, kok chef nya nggak pernah nunjukin kalau pacaran sama teteh sih? Adanya foto atries dari belakang lagi naik sepeda," timpal netizen lainnya.

Namun tak terlihat pacar Chef Juna ini membalas komentar bernada julid netizen. Yang ada beberapa netizen membela couple yang dinilai sangat serasi. "Julid tau tempat shay.. sejak kapan juna suka pamer foto sama pacar.. sama atris pun juna jarang post itupun udah pacaran lama baru dia post," komentar netizen lain.

Load More