Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vanessa Angel sudah tak bisa berkata-kata lagi ketika diminta tanggapannya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak nota pembelaannya (pledoi) dalam sidang yang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa (27/10/2020). "Sudah nggak bisa berkata-kata lagi," kata Vanessa Angel.

Istri Bibi Ardiansyah ini tampak menyembunyikan kesedihannya dalam tawa lirihnya. "Perasaan mah udah nggak usah ditanya lagi lah ya," ujarnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Yang terpenting saat ini, perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini bersyukur masih bisa mengasuh dan memberikan ASI kepada si sang anak, Gala Sky Ardiansyah. "Yang penting aku masih bisa ngurus anakku, masih bisa ngasih ASI itu aja," imbuhnya.

Dia hanya bisa berharap agar vonis sidang nanti tidak membuatnya berpisah dengan si kecil. "Itu aja harapannya semoga nggak dipisahin sama anak, itu aja," tutur Vanessa Angel.

Jaksa Penuntun Umum (JPU) menolak pledoi atau nota pembelaan Vanessa Angel dalam sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/10/2020). "Itulah replik dari jaksa, pada intinya jaksa tetap pada tuntutannya," kata Majelis Hakim, Setyanto Hermawan.

Vanessa Angel. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel membacakan secara langsung pembelaannya terkait tuntutan jaksa, terkait dugaan kepemilikan psikotropika jenis xanax. Ibu satu anak itu menangis saat membacakan pembelaannya.

"Bapak hakim yang saya muliakan, saya sangat bersedih. Saya tidak pernah ada niat untuk menyalahgunakan obat tersebut. Saya menggunakan obat tersebut atas resep dokter," kata Vanessa Angel dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Vanessa Angel mengaku menggunakan obat jenis xanax karena merasa mempunyai rasa kecemasan yang berlebih. Bahkan sulit tidur. "Karena gangguan kecemasan yang saya alami membuat saya tidak bisa tidur, asam lambung, rambut rontok, dan gangguan emosi yang berubah-ubah," ungkap Vanessa Angel.

Load More