Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani mengaku sangat bahagia saat tiba-tiba putra semata wayangnya, Azka Corbuzier mengatakan ingin memberikannya kado ulang tahun. Seperti diketahui, mantan istri Deddy Corbuzier ini baru merayakan ulang tahun ke-40 pada 23 Oktober lalu.

Ia membagikan capture video call dengan Azka saat putranya dengan manisnya ingin membelikannya kado ulang tahun. "Azka: “ma, Azka punya kado buat mama. Tapi ngga ada sekarang. Besok ya kita ke mall, mama bisa ambil apa aja yang mama mau," tulis Kalina di caption postingannya menirukan perkataan remaja 14 tahun itu.

Azka Corbuzier (Instagram.com/azkacorbuzier)

Dan benar keesokan harinya, mereka berdua pergi ke sebuah mall. Dan, ia pun dibelikan baju, topi hingga sneakers oleh putranya itu. Yang membuatnya sangat bahagia bukanlah kadonya.

Baca Juga:
Body Macho Dipuji Azka Corbuzier, Penampilan Terbaru Kaesang Bikin Pangling

Kalina mengaku tak mempermasalahkan kadonya harga mahal atau murah. Namun ia sangat bangga setengah mati karena putranya begitu perhatian. Apalagi kado yang dibelikan Azka merupakan uangnya sendiri.

"Terima kasih untuk kado-kadonya ya Cinta mama. Jangan boros-boros ya sayang. Bukan masalah berapa harga kado dari kamu, yang bikin mama bangga lagi adalah Azka beliin kado mama pakai uang Azka sendiri," ungkapnya sambil menyisipkan emoji tepuk tangan, cium dan love.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Mendengar cerita Kalina, banyak netizen yang mengaku terharu hingga salut dengan Azka Corbuzier. "Bangga jadi mamanya azka..anak sholeh kebanggaan mama papanya," komentar netizen. "Kerreen azka. Saluuut!" timpal netizen lain.

Baca Juga:
Disebut Mirip Kim Soo Hyun, 5 Potret Azka Corbuzier dalam Balutan Jas

Load More